arsyabi

Monday, April 16, 2012

Jeritan Hati seorang yang banyak Sujud...


Tuhanku, tuntunan karunia-Mu telah melengahkan aku untuk benar-benar bersyukur kepadamu-Mu

Limpahan anugerah-Mu telah melemahkan aku untuk menghitung pujian atas-Mu

Iringan ganjaran-Mu telah menyibukkan aku untuk menyebit kemuliaan Mu...

Tuhanku,rangkaian bantuan-Mu telah melalaikan aku untuk memperbanyak pujian pada-Mu

Besarnya nikmat-Mu tak terhingga sehingga kelu lidahku menyebutkannya, namun rasa syukurku memudar disamping limpahan Anugerah-Mu...

Karunia-Mu sungguh tak terbilang sehingga lumpuh akalku memahaminya... 

Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-Mu, karena rasa syukurku pada-Mu,
memerlukan Syukur lagi.


Sumber buku Renungan Kalbu, Ir. Permadi Alibasyah yang ia kutip dari Buku Jalaludin Rahmat berjudul : Renungan-Renungan Sufistik."


No comments: